Friday, June 27, 2008

Kajian web http://www.gudanggaramtbk.com/ dari sisi HCI (1)

PT. Gudang Garam Tbk. merupakan salah satu perusahaan rokok terkemuka di Indonesia yang berbasis utama di Kediri. PT. Gudang Garam Tbk. merupakan salah satu produsen rokok kretek terkemuka yang menguasai pangsa pasar terbesar di Indonesia, memproduksi lebih dari 70 miliar batang rokok pada tahun 2001 dan dikenal sebagai produsen rokok kretek yang bermutu tinggi.
Dilihat dari asset yang dimiliki, nilai penjualan, pembayaran pita cukai dan pajak kepada Pemerintah Indonesia serta jumlah karyawan, PT Gudang Garam Tbk merupakan perusahaan terbesar dalam industri rokok kretek di Indonesia. PT Gudang Garam Tbk telah mencatatkan sebagian saham-sahamnya di lantai bursa.
Seperti perusahaan-perusahaan pada umumnya, PT. Gudang Garam Tbk, juga memiliki sebuah website. Web perusahaan ini beralamat di http://www.gudanggaramtbk.com Secara garis besar tujuan utama adanya web ini, yaitu :
 Memperkenalkan PT. Gudang Garam Tbk secara umum kepada masyarakat luas melalui media komunikasi internet yang tertuang dalam Our Company yang berisi profil, sejarah dan struktur manajemen perusahaan dan lain sebagainya.
 Memperkenalkan bidang usaha yang ada di PT. Gudang Garam Tbk serta produk-produk yang dihasilkan, yang tertuang dalam Our Products.
 Menyediakan fasilitas agar berita yang berkaitan dengan relasi perusahaan yang tertuang dalam News.
 Menyediakan informasi yang berhubungan dengan internal perusahaan dan jaringan perusahaan yang dituangkan dalam Corporate Information.

No comments: